Minggu, 04 Juni 2017

Berbicara Tentang Target

Berbicara tentang target...
Mungkin bisa digambarkan berdasarkan khayal, mimpi, angan-angan, harapan ataupun keinginan. Entah bagaimana cara kalian menekankan definisi, asumsi atau acuan tentang hal itu.
Namun, ketika kalian terpikirkan akan target yang mungkin sudah tertanam dalam diri kalian, ataupun keinginan besar yang mungkin kalian sangat berharap dapat merubah keadaan dalam jalur kehidupan yang begitu membutuhkan perjuangan sangat sangat besar (bagi kalian yang mengalami kegalutan terhadap perhitungan langkah dalam menjalani kehidupan) mungkin ini adalah roda kehidupan yang sangat berharga dan akan menjadi pelajaran yang paling mengesankan, jiwa terbaik kalian akan terbentuk disini.
Semua orang pasti ingin terlepas dari masa sulit, bahkan tidak menginginkan sama sekali hal tersebut terjadi pada dirinya. Alur kehidupan yang aman, nyaman, tentram dan damai tidak menjamin kehidupan yang kita alami kedepannya nanti berjalan mulus tanpa hambatan.

Sebagian dari kalian mungkin mengelak tentang hal tersebut... Yaa, itu sudah pasti !!!

Jika sebagian dari kalian terlahir dari keturunan yang luar biasa, bahkan lebih dari luar biasa sehingga tidak butuh ekstra perjuangan untuk mendapatkan hal yang diinginkan. Lalu, bagaimana dengan mereka yang berada disekeliling kalian? Tidak mungkin memiliki nasib yang serupa dan keberuntungan yang sama.
Saat khayal, mimpi, angan-angan, harapan dan keinginan mereka terhalang oleh kerasnya tembok kehidupan sehingga memaksa mereka untuk berjuang melewati hal tersebut demi memantapkan apa yang diinginkan bisa tercapai.

Target... Bisa jadi itu adalah RAHASIA besar yang akan kalian petik hasilnya berdasarkan perjuangan yang entah kalian dapatkan secara instan maupun kerja keras. Tekad kuat... atapun harus nekat (dalam hal positif), disitu pasti akan terbentuk mental yang membawa kalian kearah yang benar-benar kalian perjuangkan.
Belajarlah dari alam, berjalanlah berdasarkan keadaan, berjuanglah melalui kemampuan. Iman dan takwa, usaha dan do’a senantiasa menjadi rahasia ketentraman dan kedamaian kalian dalam menjalani kehidupan menuju kelayakan hidup yang masing-masing kalian impikan dan inginkan.

Dan harus selalu ingat “Sang Pencipta” senantiasa ada disisi kalian. Dan harus selalu ingat, didalam perjuangan kalian selalu ada Do’a Orang Tua.
Bersyukurlah... dan apa yang kalian targetkan suatu saat pasti akan terwujud !!!

Berdasarkan kehidupan dari para pejuang hidup... Keep Fight !!!

*Kali ini penulis mencoba meraba kegelisahan dari sebagian masukan dan juga cerita pengalaman teman-teman disekitar dalam menjalani alur proses menuju sesuatu hal yang ditargetkan demi mewujudkan keinginan, lalu menuliskannya untuk dapat berbagi keluh kesah kegelisahan dalam penggalan cerita pengalaman dari teman-teman dan juga untuk teman-teman.

Terimakasih dan semoga bermanfaat...
See you and don’t miss next artikel...

© @hilmiakbar_

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar