Jumat, 12 Oktober 2012

Mengapa Perguruan Tinggi Raharja... ???





Jika ditanya mengapa alasan mengapa saya memilih Perguruan Tinggi Raharja mungkin sebagian akan sama dengan jawaban mahasiswa lainnya. Selain salah satu kampus unggulan di Kota Tangerang bahkan terbaik di Banten untuk bidang teknologi komputerisasinya. Perguruan Tinggi Raharja juga memiliki fasilitas yang sangat memadai, disamping itu dengan kualitas terbaiknya memiliki akreditasi yang sangat baik.
Ada juga lokasinya yang sangat strategis , berada dilingkungan tengah Kota. Kenyamanan lingkungan kampus pun yang diminati banyak kalangan mengapa memilih Perguruan Tinggi Raharja, dengan adanya danau yang dikelilingi pepohonan hijau yang mejadikan kampus ini nyaman serta hijau. Mungkin bisa disebutkan sebagai Green Campus yang banyak orang tahu tentang kampus ini.
Jadi tak salah jika saya memilih bergabung dengan Perguruan Tinggi Raharja. Adapun hal yang saya ingin dapatkan dengan masuk menjadi Pribadi Raharja di Pergruan Tinggi Raharja, yang pertama pasti memperluas dan menambah banyak teman, menambah pengalaman hidup,sebagai sarana untuk mengkualitasakan diri, dan yang paling utama adalah untuk menambah wawasan,ilmu serta pengetahuan saya dalam rangka mempersiapkan diri saya sebagai pribadi yang berilmu dan berkualitas untuk kesuksesan saya di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar